Sukses

Parenting

Diajak Curhat, Gadis Ini Tega Menyuruh Temannya Bunuh Diri

Menceritakan masalah yang sedang kita hadapi pada seseorang memang dapat meringankan beban yang kita rasakan. Namun menceritakan pada orang yang salah justru akan menambah masalah. Maka dari itu, kita harus benar-benar selektif sebelum membagi masalah pribadi kita.

Dilansir dari huffingtonpost.com Gadis berusia 18 tahun yang bernama Michelle Carter ditangkap polisi karena diduga terlibat dalam kasus bunuh diri yang dilakukan oleh Conrad Roy III. Hal tersebut karena Carter sempat saling berkirim pesan dengan Roy sebelum ia meninggal akibat keracunan karbon monoksida di dalam truknya.

Roy mengatakan bahwa dirinya merasa takut dan tidak ingin meninggalkan keluarganya, dan Carter justru menyuruh Roy untuk mengakhiri hidupnya. Saat Roy melakukan apa yang disarankan Carter, ia mengatakan lagi padanya bahwa dia takut dan ingin keluar dari truk. Namun Carter justru menyuruhnya tetap berada di dalam truk hingga pada akhirnya ia meninggal.

Saat ini kuasa hukum Carter, Joseph P. Cataldo, mengatakan bahwa kliennya tidak melakukan tindakan kriminal apapun dan ia tidak bersalah. Dan menurut NECN, Carter akhirnya dibebaskan dengan membayar sekitar dua puluh juta rupiah.

Beberapa hal yang dapat kita ambil dari sini adalah untuk berhati-hati dalam meminta pertimbangan atau saran tentang masalah yang kita hadapi, ya, Ladies. Selain itu, jika kita sebagai pemberi pendapat, sebaiknya memberi saran yang sebijak mungkin. Semoga bermanfaat.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading