Sukses

Beauty

Ups, Orang Yang Sering Pakai Emoji Ternyata Punya Hasrat Seks Tinggi Lho

Sebagai generasi muda yang mengikuti setiap perkembangan teknologi yang ada, Anda pasti tidak asing lagi dengan emoji atau emoticon. Gambar-gambar kecil ini bisa menunjukkan ekspresi Anda saat sedang berkomunikasi dengan gadget bersama orang-orang terdekat.

Tapi tahukah Anda, dikutip dari news.health.com, penggunaan emoji ternyata ada hubungannya dengan nafsu seks seseorang lho. Seberapa sering seseorang melakukan hubungan seksual dalam hidup mereka bisa diketahui dari seberapa sering mereka menggunakan emoji saat berkomunikasi lewat gadget yang mereka miliki.

Sebuah survey yang dilakukan oleh Match.com membuktikan bahwa orang yang sering menggunakan emoji ternyata memiliki kehidupan seks yang aktif daripada mereka yang jarang menggunakannya. Penelitian dilakukan pada pria dan wanita dengan kisaran umur 20an, 30an, dan 40an. Kebanyakan pria dan wanita single lebih jarang menggunakan emoji dan orang dengan kisaran umur menjelang, masih dan setelah 40 tahun lebih jarang menggunakan emoji.

Meski memang sulit membaca nada atau intonasi bicara seseorang dari teks yang dikirimkan, namun emoji bisa mewakili perasaan seseorang saat sedang berinteraksi lewat gadget dan kebanyakan orang biasanya menggunakan beragam emoji hanya pada orang-orang yang memang sudah dekat dan memiliki hubungan yang sudah lama.

Bukan hanya aktivitas seksual saja, Anda juga bisa menilai bagaimana karakter seseorang melalui emoji yang sering mereka gunakan atau kirimkan lho. Nah, Anda sendiri orang yang seperti apa? Suka pakai emoji juga?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading