Sukses

Lifestyle

Mengaku Dokter, Pria Jepang Setubuhi 100 Wanita dan Jual Video Tindakan Asusilanya

Sungguh keji perbuatan yang dilakukan oleh pria Jepang ini Ladies. Ia tega meniduri 100 wanita dengan berpura-pura sebagai dokter. Seperti yang telah dilansir oleh cnn, pria yang bernama Hideyuki Noguchi ini ingin melakukan sebuah riset tentang tidur untuk keperluan medis. Ia pun menjerat korbannya melalui iklan yang ia pasang di internet.

Ia mengaku bahwa ia ingin mengetahui tekanan darah seseorang saat mereka sedang terlelap. Ia pun mematok kriteria 'korban' yakni wanita berusia remaja sampai 40 tahun. Sungguh miris, nasib para wanita yang masuk dalam perangkap Hideyuki. Mereka dibawa ke hotel dan diperkosa.

Hideyuki pun memberikan obat penenang yang membuat para korbannya pingsan. Setelah si korban tak sadarkan diri sang dokter gadungan memperkosa mereka. Lebih sedihnya lagi Hideyuki tega merekam video tindakan asusila yang ia lakukan dan menjualnya pada situs porno. hideyuki pun berhasil meraup keuntungan hingga 1 Milyar Rupiah dari tindak kejahatannya tersebut.

Ternyata video-video pemerkosaan tersebut telah ia lakukan sejak September 2011. Hideyuki ditangkap pihak berwenang setelah salah satu korbannya melihat rekaman video dirinya. Sang korban akhirnya melaporkan si dokter palsu pada polisi. Hideuki pun mengaku bahwa ia bukanlah seorang dokter dan sama sekali tak punya pengalaman medis. Ia telah memperkosa hampir 100 wanita dan polisi baru mengumpulkan keterangan dari 39 korban. Sangat mengerikan ya Ladies. Kisah ini mengajarkan agar kita bisa lebih berhati-hati terhadap tindak penipuan dan pemerkosaan yang sangat merugikan wanita.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading