Sukses

Beauty

Parfum, Meningkatkan Gairah Seksual Sekaligus Obat Insomnia Alami

Ladies, kebanyakan wanita selalu suka dengan wewangian daripada pria. Bahkan jika Anda pergi ke toko parfum, akan lebih banyak pilihan wewangian untuk wanita daripada pria. Nah, bukan hanya untuk melengkapi penampilan dan memberi rasa percaya diri karena bisa menyamarkan bau badan, parfum punya peran lebih besar dari itu.

Dikutip dari stylecraze.com, parfum juga bisa berfungsi sebagai aprodisiak atau pembangkit gairah seksual dan menjadi obat alami insomnia. Parfum memiliki banyak variasi aroma yang bisa membangkitkan perasaan tertentu. Banyak parfum yang memiliki aroma seksi dan menawan atau memikat. Parfum-parfum seperti ini biasanya mampu membangkitkan perasaan bergairah.

Ini karena di dalam parfum-parfum beraroma menggoda tersebut terdapat feronom, yaitu aroma yang memiliki sifat menggairahkan. Ini juga yang menjelaskan mengapa beberapa pria tertarik terhadap wanita karena bau parfum yang dipakainya. Ada sensor-sensor pada hidung yang juga bereaksi dan membuat perasaan tenang.

Untuk penderita susah tidur atau insomnia, parfum juga bisa menjadi aromaterapi dan membantu Anda tidur lebih baik di malam hari. Parfum yang menggunakan minyak atsiri, bisa membantu Anda bersantai dan membuat rileks pikiran. Pilih aromaterapi yang segar dan tidak begitu menyengat. Harum yang samar-samar akan memberi efek lebih baik pada otak.

Nah, jadi jika Anda ingin "beraksi" malam ini, coba parfum dengan bau yang seksi, dan semprotkan parfum dengan wangi yang segar dan menenangkan agar bisa tidur nyenyak.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading