Sukses

Lifestyle

5 Trik Super Seksi Untuk Menaikkan Gairah Bercinta

Tidak bisa dipungkiri bahwa gairah seks atau libido seringkali menurun dan ini jelas menjadi suatu masalah dalam kehidupan bercinta. Jika Anda dan suami mengalaminya jangan panik Ladies. Kali ini Vemale akan menghadirkan 5 trik seksi untuk mengatasi masalah menurunkan gairah seks dalam kehidupan percintaan seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com. Check these out Ladies.

Olahraga Bersama

Trik pertama yang bisa Anda lakukan bersama pasangan adalah berolahraga bersama Ladies. Trik ini akan sangat bisa menaikkan gairah bercinta Anda dan juga pasangan. Ajaklah suami Anda untuk berolahraga bersama secara rutin. Tak hanya menyehatkan dan juga menaikkan gairah seks saja, kegiatan ini juga akan memperkuat hubungan dan ikatan Anda sebagai pasangan.

Lotion

Oleskan lotion secara rutin ke seluruh tubuh Anda setelah mandi Ladies. Ini akan membuat Anda mengenali tubuh dengan lebih seksama, selain itu ini akan membuat Anda merasa seksi dan secara tak langsung menaikkan gairah seks dan mempermudah Anda mencapai orgasme saat berhubungan intim dengan suami.

Perbanyak Konsumsi Buah

Penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi buah-buahan secara teratur bisa mengatasi masalah penurunan gairah seks. Terlebih lagi jika Anda mengonsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin E Ladies. Ini akan melancarkan peredaran darah dan membuat metabolisme semakin lancar. Cobalah konsumsi buah-buahan seperti kiwi, mangga, pisang dan juga delima yang kaya akan antioksidan. Konsumsi secara teratur untuk membantu Anda menaikkan gairah bercinta.

Pakai Pakaian Merah

Jika Anda ingin menaikkan libido Anda ada satu cara lagi yang bisa dicoba. Cobalah untuk mengenakan pakaian warna merah. Saat akan bercinta cobalah pakai lingerie atau mini dress seksi berwarna merah.  Ini tak hanya akan menaikkan gairah Anda saja namun suami juga pasti akan tergoda dan ingin segera menerkam Anda.

Goda Suami Anda

Cobalah untuk mengirimkan berbagai pesan erotis yang menggoda kepada suami seharian. Anda juga bisa mengirimkan beberapa pose nakal yang akan membuatnya tak sabar untuk segera pulang ke rumah dan menikmati malam yang sangat panas dengan Anda.

Semoga informasi ini berguna bagi Anda ya Ladies. Selamat mencoba and have a very wild night with your hubby!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading