Sukses

Parenting

Tempat Romantis di Amerika Serikat untuk Berlibur dengan Suami (I)

Sebagai pasangan suami istri, Anda dan suami perlu sesekali untuk menghabiskan waktu liburan bersama untuk menghangatkan hubungan. Apabila Anda sedang merencanakan liburan dengan suami, tidak ada salahnya untuk memilih salah satu tempat romantis di Amerika Serikat berikut ini.

Dilangsir dari situs parents.com, berikut ini adalah beberapa tempat romantis di Amerika Serikat untuk menghabiskan liburan bersama suami.

Abigail Stoneman Inn

Penginapan yang terletak di Newport, Rhode Island ini menawarkan arsitektur bangunan ala zaman Victoria. Selain itu, benda-benda yang terdapat di dalamnya pun bergaya Victoria. Menginap di hotel ini untuk beberapa hari sambil menikmati keindahan kota akan menjadi pengalaman yang sangat romantis.

The American Club

Resort mewah yang terletak di Kohler, Wisconsin ini memiliki fasilitas yang terbilang lengkap. Mulai dari penginapan, spa, lapangan golf, fasilitas olahraga dan fitness, hingga cagar alam. Habiskan liburan Anda berdua di resort ini sambil melakukan berbagai aktivitas yang seru dan romantis.

The Cloister

Resort mewah di pinggir pantai yang terletak di Sea Island, Georgia ini menawarkan berbagai fasilitas yang Anda nikmati berdua. Mulai dari lapangan golf, pijat dan spa, kelas tai chi di pantai, mengendarai kuda, hingga makan malam untuk berdua yang romantis.

Ingin tahu tempat romantis di Amerika Serikat yang lainnya? Simak terus artikel selanjutnya ya, Ladies.

Oleh: Lies Nureni

Sumber: http://www.parents.com/fun/vacation/planning/9-great-romantic-getaways/

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading