Sukses

Lifestyle

Demi Uang, Gadis 17 Tahun Menculik Pacarnya Yang Sudah Berusia 69 Tahun

Cinta tidak mengenal batas usia, ladies. Itulah yang terjadi pada sepasang kekasih yang memiliki jarak usia yang terlampau jauh. Sayangnya, pria uzur tersebut hanya mendapatkan perlakuan tidak baik dari kekasihnya yang masih belia.

Menurut lansiran Inquistr.com, seorang pria berusia 69 tahun mengatakan bahwa dia diculik oleh kekasihnya yang masih berusia 17 tahun. Pria itu mengklaim bahwa ia dirampok dan ditempatkan di bagasi mobilnya sendiri. Menurut laporan kepolisian setempat di Southgate, Michigan, pria itu merupakan korban dari usaha penculikan gagal.

Destiny Marie Gerwatowski, Pelaku Penculikan Terhadap Pacarnya. | Foto: copyright Inquistr.com

Pria itu dibawa oleh gadis belia itu bersama dua pria lainnya yang berusia 30-an. Insiden itu terjadi pada 2 Januari lalu ketika orang itu bertemu dengan pacarnya. Mungkin dia tidak tahu apa yang ada dalam pikiran kekasihnya itu tentang niat buruknya.

Pacar pria tersebut, Destiny Marie Gerwatowski, bersama tersangka lain Alphonso Lamarr Straughter Jr berusia 31 tahun, dan Tajick Lewis Jackson berusia 36 tahun, pertama kali merampok pria itu.  Seorang yang tidak dikenal mengatakan bahwa para tersangka kecewa dengan isi dompetnya.

Alphonso dan Tajick, Pelaku Lain Yang Membantu Gerwatowski. | Foto: copyright Myfoxdetroit.com

Pria itu mengatakan bahwa setelah tersangka ditemukan dia tidak punya uang lebih, mereka melemparkannya di bagasi mobilnya sendiri. Pada intinya, orang itu mengatakan bahwa ia pikir mereka akan membunuhnya.

Ketika berada dalam bagasi mobil miliknya, orang itu berkata bahwa tiga penculik itu mendorongnya ke belakang sembari menyusuri jalan. Dia mengatakan terkunci dalam bagasi dan tanpa jalan keluar. Untungnya, ia mampu menemukan jalan korek api dalam bagasi dan menggunakannya untuk memberi sinyal cahaya.dengan percikan cahaya, orang itu dapat menarik batang keluar darurat.

Mobil Tempat Kakek Diculik Paksa. | Foto: copyright Myfoxdetroit.com

Setelah orang itu keluar dari bagasi, ia berlari ke toko minuman keras di dekatnya di mana kemudian menelepon 911. pria itu menjelaskan situasi dan pihak berwajib mengidentifikasi semua tersangka dalam waktu dua hari.

Seorang polisi Southgate, Thomas Coombs, mengatakan bahwa semua yang terlibat telah ditangkap dan Gerwatowski akan diadili sebagai orang dewasa meskipun usianya masih 17 tahun.

Korek Api Yang Membantu Kakek Melarikan Diri. | Foto: copyright Myfoxdetroit.com

Sekarang pria itu telah aman dan dia ingin menyampaikan suatu hal pada mantan pacarnya itu. Dilaporkan bahwa ketiga tersangka saat ini ditahan atas tuduhan pembajakan atau pencurian mobil, perampokan bersenjata, serangan di rumah, dan pelanggaran hukum berupa penjara.  

Polisi Thomas Sedang Memberikan Keterangan | Foto: copyright Myfoxdetroit.com

Pria berusia 69 tahun itu tidak menghadapi tuntutan apa pun soal hubungannya bersama gadis belia itu dan di Michigan diperbolehkan berhubungan dengan seorang pria dewasa atau matang ketika seorang gadis menginjak usia 16 tahun.

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading