Sukses

Lifestyle

Manfaat Memakai Lingerie: Anda Makin Seksi, Suami Makin Bahagia

Lingerie, kita pasti sering mendengar kata tersebut. Lingerie adalah baju seksi yang khusus dirancang untuk wanita dewasa. Selain itu, lingerie diciptakan dengan tujuan dan fungsi untuk menonjolkan sisi seksi dari tubuh wanita.

Selain fungsi di atas, dilansir dari beautyandtips.com lingerie juga memiliki beberapa manfaat bagi wanita yaitu:

1. Menggunakan lingerie akan membuat Anda lebih percaya diri. Meskipun orang lain tidak dapat melihatnya, Anda tahu memakai lingerie dapat memberikan dorongan kepercayaan diri yang besar.

2. Lingerie yang indah membuat Anda berhubungan dengan sisi feminin. Untuk mengingat betapa menariknya diri Anda, Anda bisa memakai lingerie dari bahan sutra.

3. Lingerie yang cantik bermanfaat untuk keharmonisan rumah tangga Anda.

4. Lingerie akan membuat Anda terlihat lebih baik dan menawan. Dibandingkan dengan memakai baju tidur biasa, lingerie membuat Anda terlihat sempurna bagai seorang putri.

5. Anda akan merasa cantik dan menarik sepanjang hari dengan memakai lingerie. Aura keindahan yang misterius dan penuh pesona akan muncul dari dalam diri Anda. Kalau suami lagi cuti atau hari libur, boleh dong pakai lingerie dari pagi sampai malam. Dijamin, suami lebih senang Anda memakai lingerie dibanding daster.

6. Lingerie cocok untuk semua orang. Memilih lingerie sama dengan memilih baju atau pakaian dalam lainnya. Lingerie terdapat banyak model, ukuran, pola dan bahan yang berbeda-beda, Anda hanya perlu menemukan jenis lingerie yang cocok untuk Anda dan bisa menonjolkan sisi indah tubuh Anda.

7. Membeli lingerie bisa jadi moment seksi bersama suami. Pergi ke mall untuk membeli lingerie terasa lebih romantis daripada berbelanja sepatu. Sekali-kali minta pendapat suami dan ajak dia memilihkan lingerie untuk Anda. Bisikkan "Sayang, kalau aku pakai ini di badanku bagus tidak?" Dijamin suami Anda akan bersemangat memilihkan banyak lingerie sesuai fantasinya.

Apakah Anda suka mengenakan lingerie yang indah dan cantik? Kalau Anda percaya diri memakai lingerie, suami juga pasti bahagia. Tetap bahagia dan cantik, Ladies!

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading