Sukses

Lifestyle

Berbagai Tips Seksi Untuk Tambah Romansa Hubungan Intim dengan Suami

Hubungan intim dan berbagai hal seksi untuk menaikkan gairah seks ternyata tak harus dilakukan di kamar tidur Ladies. Anda bisa juga selalu menjaga romansa dan membuat hubungan intim semakin berwarna dan liar dengan tips-tips seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini. Ayo cari tahu tipsnya di sini.

Pesan Nakal

Berikan pesan-pesan nakal dan menggoda pada suami. Anda bisa berkreasi dengan memberikan secarik kertas dengan kecupan bibir berlipstik merah yang sensual dengan kata-kata menggoda. Letakkan pesan-pesan tersebut pada saku pakaiannya, mobil, laptop atau bekal makan siangnya. Ini akan memberikan sensasi lain dan membuatnya bergairah dan ingin cepat pulang.

Baking Bersama Romantis

Sediakan waktu weekend untuk membuat masakan bersama. Baking kue sederhana bisa jadi agenda seru yang Anda lakukan bersama dengan suami. Saat sedang baking lakukan beberapa gerakan nakal untuk menggoda suami Anda lho.

Spontanitas

Seks secara spontan kadang kala memang lebih memberikan sensasi lain Ladies. Hubungan badan di lantai, kamar mandi, dalam mobil atau tempat lain akan lebih menyenangkan dan juga liar. Cari spot yang bisa membuat Anda dan pasangan nyaman dan lakukan hubungan intim ini Ladies.

Foto Seksi

Kirimilah suami Anda foto-foto nakal Anda yang menggoda. Ini jelas akan merangsang gairahnya dan membuatnya tak sabar untuk segera pulang ke rumah dan menerkam Anda. Roooar!

Kisah Klasik

Berbaring bersama sambil menonton TV di ruang keluarga, bersandarlah pada suami dan bermanja-manja bersamanya akan membuat hubungan intim jadi romantis. Tapi pastikan ini tidak mengganggu kenyamanan suami Anda ya. Lakukan gerakan-gerakan lembut yang menggodanya.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading