Sukses

Parenting

Kegiatan Seksi Yang Bisa Dilakukan Bersama Suami di Akhir Pekan

Tidak ada rencana liburan di akhir pekan bukanlah sebuah bencana besar. anda bisa merencanakan berbagai kegiatan menyenangkan di rumah bersama suami. Anda pun tetap dapat menikmati akhir pekan romantis tanpa harus keluar banyak uang.

Berikut beberapa inspirasi kegiatan yang dapat Anda lakukan bersamanya saat akhir pekan di rumah, seperti dilansir Womenshealthmag.com

    Memasak bersama

    Dibandingkan dengan makan malam romantis di restoran mewah, memasak hidangan spesial berdua dan menyantapnya bersama di rumah juga sama asyiknya.Anda juga bisa mengubah ruang makan Anda menjadi tempat paling romantis bersamanya.

    Main game seksi

    Berdua Anda dapat memainkan aneka game favorit dan membuat hukuman untuk yang kalah. Buatlah hukuman seseksi mungkin agar suasana weekend Anda menjadi hot.

    Mandi bersama

    Buatlah kamar mandi menjadi target tempat romantis selanjutnya. Air hangat dengan aroma terapi akan dapat membuat Anda berdua lebih nyaman dan dapat bercinta dengan seksi.

    Menonton film

    Genre romantis atau horror cocok untuk ditonton berdua bersamanya. Buatlah rumah Anda menjadi bioskop pribadi yang nyaman. Siapkan juga berbagai kudapan untuk menikmati film bersamanya.

Bagaimana, Ladies.. Weekend Anda tetap dapat berjalan dengan seru dan romantis meskipun hanya di rumah, bukan?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading