Sukses

Lifestyle

Posisi-Posisi Ini Dijamin Bakal Bikin Anda Merasakan Orgasme

Orgasme merupakan titik puncak dari hubungan seksual. Orgasme menjadi tolok ukur dalam hubungan intim yang sukses. Jika Anda ingin selalu merasakan orgasme yang luar biasa Anda harus dan wajib mencoba posisi-posisi berikut ini Ladies. Apa saja sih? Penasaran? Ayo cek ulasannya seperti yang telah dilansir oleh diva.com berikut ini.

  • Letakkan bantal di bawah pantat Anda dan angkat pinggul Anda. Ini akan merangsang G-spot dan hubungan intim Anda akan jadi semakin erotis. Dalam posisi ini Anda akan merasa lebih cepat bergairah. Mintalah suami Anda untuk perlahan-lahan melakukan penetrasi dan bersiaplah untuk orgasme terbaik yang pernah Anda rasakan.
  • Berbaringlah tengkurap dan angkat sedikit pantat Anda. Biarkan suami Anda melakukan tugasnya dan Anda akan menikmati orgasme terbaik yang pernah ada.
  • Berbaringlah telentang dan minta suami Anda untuk berbaring di samping Anda. Minta dia untuk mengayunkan kaki Anda dan setelah itu melakukan penetrasi pada Anda.
  • Posisi Woman On Top jelas akan membuat Anda bisa merasakan orgasme, namun jika Anda mulai bosan dengan posisi ini Anda bisa mencoba meminta suami untuk berbaring dan lakukan posisi WOT namun dengan posisi yang terbalik. Ini akan membuat sensasi yang lain.
  • Saatnya bereksperimen Ladies. Tinggalkan ranjang Anda dan cobalah berhubungan intim di atas meja atau di dapur. Ini akan memberikan sensasi lain dan membuat Anda merasakan orgasme yang lebih dari biasanya.


Well, ready to try Ladies? Have a great night then.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading