Sukses

Parenting

5 Arti Pelukan Suami Dan Maknanya

Dalam sebuah hubungan cinta, pelukan adalah tindakan penuh makna dan kekuatan. Meski ia mendekap dengan lembut, kita bisa merasakan getaran yang hangat dalam jiwa maupun raga kita. 

Namun, pelukan bukan hanya pelukan. Anda perlu tahu apa yang disampaikan suami dalam pelukannya. Baik saat berhubungan intim maupun pelukan saat quality time. 

    Merangkul Seluruh Tubuh Anda 

    Biasanya pelukan ini terjadi saat ada ketegangan atau masalah pada Anda atau Anda berdua. Ini adalah perlukan yang bermaksud menenangkan Anda dan mengatakan bahwa semua baik-baik saja. Pelukan ini juga bisa menyatakan permintaan maaf. Biasanya dilakukan dengan memeluk kedua tangan dan menciumnya.

    Memeluk Sambil Meletakkan Kepalanya di Bahu Anda

    Pelukan seperti ini dilakukan pria saat ia membutuhkan Anda. Ada beberapa motif yang bisa menyebabkan ini terjadi, misalnya rasa rindu, rasa lelah, rasa penat dan sebagainya. Sebuah cumbuan di pundak biasanya menyatakan bahwa ia tak ingin kehilangan Anda.

    Merangkul Anda Dari Belakang

    Sebuah rangkulan dari belakang menandakan adanya rasa bahagia, rasa ingin melindungi, rasa cinta dan kemesraan lainnya. Bisa juga menjadi indikasi bahwa suami ingin melakukan 'me time' dengan Anda.

    Merangkul Dari Samping

    Rangkulan ini sangat friendly, dilakukan sebagai bentuk support,dukungan yang tak terlalu menunjukkan kemesraan dan penguatan. Ini juga merupakan pelukan yang menunjukkan bahwa ia mendampingi Anda, serta menunjukkan identitas bahwa dia adalah pasangan Anda.

    Memeluk Dari Pinggang

    Pelukan dari depan ke pinggang dengan intensitas yang beragam adalah perpaduan antara cinta dan gairah. Bisa jadi dia ingin melakukan intimasi bersama Anda. Bisa jadi ini adalah sebuah foreplay. Tapi, bisa jadi ini adalah pelukan harian yang bisa menyemangati Anda dan dia.

Kenali pelukannya dan koneksikan hati serta pikiran Anda. Enjoy the night, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading