Sukses

Lifestyle

Dapatkan Perhatiannya Dengan Menyentuh 5 Bagian Tubuh Ini

Pria adalah makhluk yang sama ajaibnya dengan wanita. Bedanya, pria lebih simpel dan logis,Mungkin mereka tak romantis, tapi justru mereka adalah makhluk yang penuh kejutan.

Well, mereka juga suka kejutan yang Anda berikan. So, coba deh beri kejutan dan puaskan hubby malam ini dengan 'sentuhan nakal dan menggoda' pada 5 area tubuh paling sensitif darinya.

    Paha Bagian Dalam

    Paha dalam seorang pria merupakan area sensitif kedua yang sangat strategis bila Anda ingin menggodanya. Sedikit saja sentuhan di daerah ini bisa membuatnya menginginkan Anda dan menjadi sedikit lebih agresif. Bagi pria yang agak pemalu, sentuh dia perlahan di sini.Sedikit sentuhan nakal dan menggoda akan membuat sesi Anda makin intim.

    Pundak dan Leher

    Pundak dan leher pria adalah yang paling mudah tegang karena lelah, namun juga mudah rileks dan terstimulus saat Anda menciumnya. Manjakan leher dan pundaknya dengan kain handuk hangat bila ia lelah. Lalu, bila Anda ingin melanjutkan aksi ini, Anda bisa memberinya satu dua kecupan yang menggoda.

    Puting Payudara

    Di dadanya yang bidang juga ada puting payudara. Ini adalah bagian yang cukup sensitif dari seorang pria, di mana Anda bisa memberikan sentuhan lembut di dadanya. Smooth your hand dan usap perlahan, Berikan senyum Anda dan dia akan merasa sentuhan itu bagai di surga.

    Punggung Bawah

    Area punggung bawah pria ibarat pinggul wanita. Area ini sering disebut sebagai area paling sensitif dari seorang pria. Sebuah pelukan yang menyabuk saja bisa membuat pria tertegun secara emosional. Sentuh dia di sini terutama ketika Anda dan dia sedang melakukan foreplay.

    Tentu Saja, Mr. P

    Bagian ini adalah 'gong' dari segala sesi foreplay. Bermain-main di area ini tak akan terlalu buruk. Hanya saja, tak semua pria suka serangan langsung. Sebelum yang satu ini Anda bisa melakukan aksi lain semisal bercumbu, berpelukan atau sedikit dirty talk. Kemudian, sentuh dia di sana dan lihat apa yang terjadi.

Area sensitif juga perlu perhatian khusus. Sebelum menyentuhnya, berikan pendekatan yang nyaman agar dia tidak kehilangan momentnya. Selamat bersenang-senang malam ini.


(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading