Sukses

Parenting

6 Alasan Suami Istri Menunda Hubungan Seks di Malam Pernikahan

Membayangkan Anda akan langsung bercinta atau bulan madu setelah menikah? Entah hal ini termasuk berita baik atau tidak, namun faktanya, banyak sekali pengantin yang menunda bulan madu setelah menikah di jaman sekarang.

Bagi yang belum menikah, rangkaian pernikahan dan bulan madu mungkin terdengar menyenangkan. Namun bagi yang sudah menikah, bulan madu dan berhubungan intim mungkin akan dilakukan jauh-jauh hari setelahnya. 

Ada banyak alasan yang membuat pasangan yang baru menikah menunda hubungan intim. 7 alasan teratas adalah beberapa hal ini. Mungkin ada di antara Anda yang pernah mengalaminya, Ladies

    Kelelahan Pasca Pernikahan

    Pasangan yang menggelar pernikahan sesederhana apapun pasti merasakan lelah dan stresnya mengurus acara penting yang mengundang orang seperti itu. Oleh karena itu biasanya mereka lebih suka memilih waktu yang lebih luang untuk melakukan hubungan intim.

    Masih Akan Pindahan Rumah

    Urusan pindah rumah bagi pengantin baru juga merupakan hal yang penting. Hal ini berhubungan dengan kenyamanan dan keleluasaan setelah pernikahan. Bisa jadi yang dipilih adalah rumah pribadi yang hanya bisa dinikmati berdua, sebelum akhirnya akan bertiga atau semakin beranak-pinak.

    Program Punya Anak

    Untuk mereka yang antisipatif, lebih baik punya program rencana kehamilan sebelum 'kebobolan'. Meski pada dasarnya tak semua hubungan seks akan mengarah pada kehamilan, namun ada baiknya Anda mempertimbangkan hal ini.  

    Belum Siap Berhubungan Seks

    Hubungan seks setelah menikah juga merupakan hal yang perlu dibicarakan, terutama bagi mereka yang masih awam dengan dunia seks. Dalam hal ini Anda perlu berkonsultasi dengan pasangan, ibu atau dokter (untuk hal seputar kesehatan organ dalam).

    Menstruasi

    Karena seks saat menstruasi masih banyak dihindari pasangan. Selain alasan kebersihan juga berhubungan dengan kebiasaan spiritual dan prinsip seks masing-masing.

    Honey Moon Sambil Liburan

    Rumah tak selalu menjadi tempat yang nyaman untuk berhubungan seks. Maka liburan sambil refreshing dan membangun momen intim bersama bisa menjadi alternatif. Liburan juga butuh rencana, sehingga hal ini bisa dilakukan pasca menikah.  

Hubungan seks yang nyaman akan membuat Anda bahagia dan mungkin sekali mendapatkan orgasme. Jadi tak ada salahnya menunda kalau Anda memang belum yakin, Ladies. 

 

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading