Sukses

Parenting

4 Hal yang Sebaiknya Tidak Dikatakan Saat Sedang Berhubungan Seks

Perkataan atau kalimat yang Anda ucapkan saat berhubungan seks sangat mempengaruhi kualitas bercinta Anda. Apalagi untuk pasangan muda yang baru menikah, ada banyak hal yang masih baru dan rasa canggung ketika berhubungan intim. Dan dilansir dari hercampus.com, ada beberapa hal yang sebaiknya tidak dikatakan ketika sedang berhubungan seks. Selain agar tak menyinggung perasaan pasangan Anda, tidak mengatakan empat hal ini ketika sedang bercinta juga bisa meningkatkan kepuasan berhubungan intim Anda.

“Every intimacy carries secreted somewhere below its initial lovely surfaces, the ever-coiled makings of complete catastrophe.” ― Elizabeth Gilbert, Committed: A Skeptic Makes Peace with Marriage

    "Kamu sedang memikirkan orang lain, iya kan?"

    Mengatakan hal ini kepada pasangan saat bercinta akan membuat pasangan Anda merasa tidak dipercaya. Dan gairah bercintanya pun bisa langsung berkurang. Anda hanya perlu memfokuskan pikiran Anda pada dirinya dan buang jauh-jauh pikiran bahwa ia sedang memikirkan wanita lain. Atau setidaknya tahan untuk tidak mengatakannya sampai Anda selesai bercinta pada saat itu.

    "Kamu habis makan bawang ya?"

    Ketika sedang berciuman mesra saat berhubungan intim, lalu Anda mencium bau tidak sedap dari mulutnya seperti bau bawang, sebaiknya tak buru-buru mengatakannya. Lalu apa yang harus dilakukan? Segera ambil permen mint dan berikan padanya. Bau mulut, bau napas tidak sedap, dan bau badan seringkali mengganggu pasangan yang sedang bercinta. Untuk menyiasatinya, lebih baik Anda dan pasangan Anda sama-sama berkomitmen untuk membersihkan badan terlebih dahulu sebelum bercinta. Kenakan parfum yang menggoda, maka gairah akan semakin menggelora.

    "Apakah aku sudah melakukannya dengan benar?"

    Untuk mencapai orgasme, wanita perlu waktu. Dan waktu yang dibutuhkan bisa sangat berbeda antara wanita satu dengan yang lainnya. Saat sedang berhubungan intim, Anda tak perlu berulang kali bertanya apakah Anda sudah melakukannya dengan benar. Nikmati saja momennya, dapatkan kenyamanan yang Anda inginkan, jika sudah saatnya Anda pun bisa benar-benar meraih orgasme dan kepuasan bercinta akan muncul dengan sendirinya.

    "Tunggu sebentar, aku mau update status dahulu."

    Well, saat sedang berhubungan intim, jauhkan dulu berbagai macam gadget yang Anda miliki. Jangan rusak suasana bercinta Anda dengan meminta waktu untuk meng-update status media sosial Anda ketika Anda sedang tengah bercinta dengannya. Pasangan Anda hanya ingin Anda benar-benar fokus dan menikmati waktu intim berdua saja. Jadi jangan merusak momen penting itu dengan mengambil gadget dan memperbarui status di akun media sosial Anda.

Untuk mendapatkan kualitas hubungan intim yang optimal, memang ada beberapa hal yang sebaiknya tidak dilakukan seperti tidak mengatakan hal-hal seperti yang di atas. Di samping itu, cobalah juga untuk mengatur tempat tidur Anda jadi tempat yang paling nyaman dan romantis untuk bercinta.

Anda bisa menambahkan pernak-pernik seksi di kamar tidur Anda seperti lilin dengan aroma terapi, kelopak bunga mawar merah yang ditebar di tempat tidur, dan hiasan dinding yang memperlihatkan keintiman. More than anything else, just enjoy the moment you have, just the two of you.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading