Sukses

Lifestyle

Dapatkan Double Manfaat Saat Bercinta di Waktu-Waktu Ini.

Bercinta dengan suami memiliki banyak manfaat bagi hubungan Anda dan juga bagi kesehatan. Tetapi, bila dilakukan di waktu-waktu tertentu, bercinta akan memberikan manfaat lebih dari biasanya. Cek waktu-waktu terbaik dalam bercinta berikut ini untuk mendapatkan bonus manfaat bercinta, seperti dilansir Womenshealthmag.com.

    Sebelum presentasi

    Menurut penelitian, bercinta dapat menenangkan syaraf, menurunkan tekanan darah, dan mengurangi stres. Salah satu penelitian juga menunjukkan, seseorang yang bercinta sebelum berbicara di depan banyak orang lebih sedikit mengalami stres.

    Saat merasa kurang fit

    Bercinta dapat meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Saat Anda membutuhkan sistem kekebalan tubuh Anda untuk bekerja dengan baik, bercinta dapat menjadi pilihan tepat.

    Hari ke 14 siklus

    Saat ini adalah saat ovulasi bagi wanita dan merupakan masa suburnya. Jika Anda menginginkan kehadiran bayi, hitunglah siklus Anda, dan bercintalah di masa subur Anda.

    Bad day

    Setelah mengalami hari yang berat, bercinta dapat membantu meringankan pikiran dan stres yang Anda alami. Bercinta juga menjadi aktivitas tepat untuk meluapkan segala emosi yang Anda rasakan, asalkan penyebab ari berat Anda bukanlah sang suami.

Kapan waktu bercinta favorit Anda, Ladies?

 

 

 

 

 

 

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading