Sukses

Lifestyle

Lakukan Hal Ini Setelah Hubungan Intim Agar Makin Mesra

Hubungan intim atau seks adalah salah satu hal yang akan membuat suatu hubungan percintaan semakin romantis dan harmonis. Akan tetapi sikap setelah berhubungan intimlah yang sebenarnya akan menunjukkan bagaimana perasaan seseorang terhadap pasangannya. Jika Anda sering merasa bingung harus melakukan apa setelah berhubungan intim ada baiknya melirik artikel berikut seperti yang telah dilansir oleh idiva.com ini Ladies.

Puji Dia

Setelah berhubungan intim berikan ucapan terima kasih kepada pasangan Anda. Ungkapkan rasa terima kasih Anda atas malam yang sangat hebat yang telah ia berikan. Dia akan sangat merasa Anda hargai dan akan membuat Anda bahagia dan puas di malam-malam selanjutnya.

Ungkapkan Keinginan Anda

Saat Anda sedang berbaring di pelukan pasangan Anda seusai berhubungan intim utarakan semua keinginan Anda dan juga ajak dia untuk mengutarakan keinginannya untuk hubungan intim berikutnya. Bicarakan tentang fantasi-fantasi yang ingin Anda wujudkan bersamanya.

Kontak Tubuh

Saat selesai berhubungan intim, kebanyakan pasangan akan tidur berjauhan karena sudah merasa kelelahan. Well, ini sebenarnya tidak sehat Ladies. Tetap lakukan kontak fisik dengan pasangan seperti memegang tangan atau bahkan memeluknya saat tidur. Ini akan membuat malam Anda dan dia semakin indah.

Pelukan

Penelitian telah membuktikan bahwa pelukan akan memproduksi hormon yang meningkatkan kemesraan dan juga rasa intim dari pasangan. Seusai berhubungan intim peluk suami Anda dan tertidur secara bersama dalam posisi ini akan semakin membuat hubungan terasa harmonis.

Mandi Bersama

Anda dan pasangan akan sangat berkeringat setelah berhubungan intim. Gunakan kesempatan ini untuk mandi bersama dengannya. Ini akan semakin meningkatkan keintiman di antara Anda berdua.

Masak Untuknya

Jika Anda berhubungan intim di pagi hari siapkanlah sarapan yang istimewa untuknya. Sajikan di kamar dan layani pasangan dengan spesial. Ini akan semakin menunjukkan bahwa Anda benar-benar mencintai pasangan Anda.

Well, selamat mencoba tips ini dan rasakan chemistry antara Anda dan pasangan yang akan semakin bertambah mesra. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading