Sukses

Parenting

Phone Sex, Asyiknya Bikin Malam Lebih Bergairah

Ladies, banyak yang beranggapan suara dapat membuat fantasi seseorang melayang-layang. Maka tak heran jika banyak pasangan memilih melakukan phone sex saat berjauhan atau sebelum bercinta.

Namun bagi sebagian orang, bukannya seksi, phone sex justru terasa aneh dan bikin canggung karena rangsangan seksual melalui suara dan imajinasi membutuhkan teknik yang tepat. Agar phone sex berhasil, cobalah tips yang dilansir oleh lovepanky.com berikut ini:

    Makin Gelap, Makin Oke

    Semakin gelap ruangan, semakin Anda bisa berfokus pada apa yang didengar tanpa terganggu hal-hal kecil yang merusak konsentrasi.

    Pejamkan Mata Anda

    Hindari gangguan seperti telepon atau tamu yang tiba-tiba masuk. Kunci ruangan, pejamkan mata Anda dan fokuskan perhatian pada apa yang Anda dengarkan.

    Hindari Suara Lain

    Sekalipun musik enak didengarkan tetapi saat sedang ber-phone sex ria sebagiknya Anda menghindarinya karena akan membuat Anda kesulitan mendengarkan apa yang si dia katakan.

    Membangkitkan Fantasi Liar

    Fantasi liar dapat Anda ciptakan dengan suara lembut dan mendesah. Awali aktivitas phone sex dengan menanyakan baju yang dikenakan pasangan, posisinya atau mintalah pasangan membelai tubuhnya dan mendeskripsikannya pada Anda. Jangan khawatir untuk melontarkan imajinasi-imajinasi yang vulgar.

Saat ber-phone sex sebaiknya hindari hal-hal yang dapat merusak suasana, misalnya tertawa atau mengubah arah pembicaraan. Phone sex memang tak senikmat saat bercinta sesungguhnya, tetapi dapat menjadi variasi dan memuaskan gairah saat berjauhan dengan pasangan. Bagaimana, Ladies, tertarik mencobanya untuk malam ini?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading