Sukses

Lifestyle

Kitsune, Legenda Rubah Berekor Sembilan Dari Jepang

Ladies, pasti banyak dari Anda yang setuju jika orang menyebut jepang sebagai negeri seribu fetish. Tidak hanya terkenal dengan J-Pop, anime dan komiknya, ternyata negara matahari terbit ini mempunyai banyak fetish yang mungkin terlihat aneh bagi kita, salah satunya adalah bercinta dengan seekor rubah.

Setidaknya, inilah hal yang ditulis oleh Cracked.com. Dalam situs tersebut disebutkan bahwa masyarakat jepang telah lama mengkaitkan kehidupan seksual mereka dengan seekor rubah, atau Kitsune. Namun, Kitsune bukan sembarang rubah loh, Ladies.

Berbeda seperti yang mungkin telah banyak kita lihat di komik seperti cerita si ninja Naruto, di mana rubah digambarkan sebagai seorang lelaki, Kitsune yang sebenarnya ternyata adalah seekor rubah betina yang akan mencari seorang lelaki untuk diajaknya bercinta demi mendapatkan kekuatan.

Menurut cerita, Kitsune adalah seekor siluman rubah berekor sembilan. Ekornya akan bertambah setiap seratus tahun, dan dia telah mempunyai sembilan ekor, sang rubah akan menjadi sangat sakti sehingga dia bisa mengubah bentuknya menjadi seorang gadis cantik yang kecantikannya tidak akan bisa ditolak oleh pria manapun.

Sudah banyak sekali literatur jepang kuno yang menggambarkan kisah manusia bercinta dengan Kitsune. Menariknya, semua kisah tentang kehidupan cinta manusia dan rubah tersebut berakhir ketika sang lelaki secara tidak sengaja mengetahui bahwa istrinya yang cantik adalah seekor siluman rubah.

Namun, cerita tentang percintaan rubah dan manusia tidak hanya terjadi di Jepang saja kok, Ladies. Bagi Anda penyuka drama korea, pasti pernah melihat My Girlfriend Is A Gumiho, kan?

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading