Sukses

Parenting

Tips Rahasia Membahagiakan Istri

Ladies, untuk Anda yang sudah berumah tangga, pasti menginginkan rumah tannga anda selalu harmonis bukan? Tapi apa yang terjadi jika suami Anda terlalu sibuk hingga jarang membahagiakan Anda di rumah?

Berikut ada beberapa cara yang bisa Anda bagi pada suami Anda tentang bagaimana cara membuat hubungan tetap harmonis dan bahagia disadur dari menshealth.com.

1. Bermain dengan istri
Meningkatkan hormone dopamine istri dengan melakukan kegiatan menyenangkan di luar rumah. Misalnya saja ajak istri Anda ke salah satu cafe terdekat kemudian ikutlah bermain permainan-permainan yang biasanya diadakan di cafe tersebut.

2. Bernostalgia
Ajaklah istri melakukan aktivitas-aktivitas menyenangkan yang pernah Anda lakukan berdua. Karena, mengenang kembali memori-memori indah yang dilakukan berdua dapat memicu hormone norepinephrine yang akan membantu meningkatkan gairah. Anda bisa juga melakukan ini dengan memutarkan musik kenangan berdua, makan makanan kesukaan berdua, dan hal lainnya.

3. Biarkan istri Anda yang memimpin.
Biarkan istri Anda yang mengontrol saat kalian bercinta, karena dengan begitu wanita akan merasa euphoria dan itu dapat meningkatkan hormone dopamine dalam tubuh wanita.

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa 76% wanita suka jika bermain peran saat bercinta. Misalnya sebagai professor dan mahasiswa atau suster dan pasien. Yang terpenting adalah bagaimanapun caranya, biarkan istri Anda yang mengontrol permainan dan percaya serta ikuti saja apa keinginannya.

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading