Sukses

Lifestyle

Hal-Hal Mengejutkan Saat Seks Semasa Hamil (Bag 1)

Ladies, sebuah kehamilan merupakan anugerah yang sangat berharga bagi pasangan suami istri, bagaimana tidak? Kehadiran calon anggota baru keluarga akan menambah semarak dunia Anda dan pasangan. Belum lagi kejadian-kejadian lucu semasa seks saat hamil, seperti yang akan vemale paparkan berikut ini.

Dalam keadaan mengandung, Anda mungkin akan mengalami peningkatan keinginan bercinta, atau biasa disebut dengan horny. Seperti dilansir dari www.huffingtonpost.com, seorang terapis seks bersertifikat di San Diego Sexual Medicine, mengatakan bahwa selama trimester kedua, banyak wanita mengalami lonjakan hormon (termasuk testosteron) yang secara signifikan dapat meningkatkan gairah seksual mereka.

Ladies jadi lebih menginginkan suami sering berada di rumah untuk menjaga Anda dan menemani Anda. Ladies mungkin akan bangga dengan perubahan payudara yang bertambah besar dan merasa diri sendiri sangat seksi.

Kemungkinan kedua adalah sebaliknya. Ladies mungkin tidak sama sekali menginginkan hubungan percintaan dengan suami atau cenderung aseksual selama hamil. Hal ini mungkin terjadi karena Anda sangat menyayangi bayi dalam kandungan Anda sehingga mengabaikan suami dan memilih untuk menjaga calon bayi yang mungil di perut Anda. Ini memang sering terjadi karena adanya dorongan atau keinginan protection atau melindungi yang merupakan naluri seorang ibu.

Nah, Ladies…dari kedua hal diatas, mana yang mungkin Anda alami selama kehamilan? Kedua-duanya adalah hal yang wajar terjadi lho.

Oleh : Anindya Febi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading