Sukses

Parenting

Tips Quickie Sex

Ada kalanya kita tidak ingin berlama-lama ketika bercinta. Quickie Sex bisa menjadi pilihan saat anda ingin sex kilat tanpa berlama-lama foreplay atau afterplay. Tapi Quickie Sex juga tidak bisa dilakukan begitu saja, ladies. Quickie Sex juga ada etikanya agar anda dan pasangan sama-sama bisa menikmati quickie sex secara maksimal.

Yang perlu dilakukan adalah foreplay sepanjang waktu. Jangan salah, foreplay tidak hanya kegiatan yang anda dan pasangan lakukan sebelum penetrasi ketika bercinta. Inti dari foreplay adalah membuat anda dan pasangan sama-sama mengetahui bahwa anda berdua saling menginginkan satu sama lain.

Jadi, foreplay disini bisa dilakukan dengan memuji aroma tubuh pasangan anda, mengatakan pada pasangan anda betapa anda menginginkan pasangan anda. Hal ini akan membuat anda dan pasangan terstimulasi secara mental.

Sebelum beranjak ke quickie, anda atau pasangan anda harus bicara dulu. Jangan langsung terjang saja. Katakan anda menginginkan pasangan anda. Cium dulu dia, beri ciuman yang dalam dan pelan. Hal ini akan membuat anda dan pasangan anda bergairah. Katakan padanya bahwa anda memikirkan pasangan anda sepanjang hari untuk meningkatkan egonya.

Jangan membuat suasana yang terlalu nyaman seperti menyalakan lilin, menyalakan musik yang seksi, karena hal ini akan merusak spontanitas yang menjadi kunci utama quickie sex. Seperti yang dilansir di situs askmen.com, ketika selesai, jangan langsung pergi begitu saja. Cium pasangan anda, katakan anda mencintainya. Anda tidak perlu cuddling terlalu lama, yang penting anda harus tetap menunjukkan bahwa anda mencintai pasangan anda.

Nah, bagaimana? Anda mau mencoba?

 

Oleh: Teylita A

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading