Sukses

Parenting

Fellatio dan Manfaatnya Untuk Hubungan Pasangan Suami Istri

Kepuasan seksual adalah sebuah poin penting dalam kehidupan pasangan suami istri. Tidak hanya berhasil memenuhi kebutuhan satu sama lain, berhasil memberikan kepuasan seksual kepada pasangan berarti juga memberikan pasangan anda semangat untuk melakukan aktivitas sehari-hari, terutama apabila kepuasan seksual membuka hari mereka.

Seks dan penetrasi hanyalah satu dari banyak cara untuk memperoleh kepuasan seksual. Untuk wanita yang ingin memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya, ada banyak cara yang bisa dilakukan agar si dia tidak pernah lupa dengan anda selama beraktivitas. Salah satunya adalah dengan fellatio.

Fellatio atau memberikan treatment tersendiri pada Mr. P pasangan hingga mencapai kepuasan seksual sudah bukanlah sebuah hal yang baru. Faktanya, menurut netplaces.com, 80% laki-laki menyukai fellatio dan tidak sedikit yang bisa sampai memperoleh kepuasan dan ejakulasi lewat fellatio.

Yang membuat fellatio menarik adalah, setiap laki-laki memiliki metode fellatio yang disukainya sendiri-sendiri. Hal ini membuat fellatio sebuah aktivitas seksual yang personal di mana hanya pasangan dari laki-laki tersebut yang bisa melakukan fellatio kepadanya.

Meskipun setiap wanita memiliki triknya sendiri-sendiri dalam memberikan fellatio kepada pasangannya, aturan universal dari fellatio adalah hati-hati dengan gigi ya, Ladies. Mr. P yang sensitif tentunya jangan sampai tergigit karena bisa saja seks berhenti dilakukan cukup lama kalau sampai organ seksual laki-laki ini terluka.

 

Oleh: Mamor Adi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading