Sukses

Lifestyle

Mating Cicadas – Gaya Bercinta dari Cina

Gaya bercinta tidak selalu harus dihubungkan dengan Kama Sutra lho, Ladies. Buku dari India yang salah satu bagiannya berisikan tentang berbagai macam gaya bercinta ini bukanlah satu-satunya sumber yang bisa anda jadikan referensi untuk memvariasikan gaya bercinta anda dengan pasangan di tempat tidur. Terdapat banyak referensi lain yang bisa anda gunakan, salah satunya adalah macam-macam gaya bercinta dari Cina.

Salah satu dari berbagai macam gaya bercinta dari Cina yang sangat terkenal disebut dengan mating cicadas. Dijelaskan dalam china.emperadoramarillo.net, gaya bercinta ini mengharuskan seorang wanita memposisikan dirinya seperti di kala ia tidur dengan tengkurap. Setelah posisi ini dicapai, pasangannya kemudian memposisikan diri di atas tubuh wanita tersebut. Kemudian, pihak lelaki mulai melakukan penetrasi.

Penetrasi ini dilakukan dengan melakukan 6 gerakan singkat yang kemudian diikuti dengan 9 penetrasi yang dalam. Hal ini terus dilakukan hingga pihak wanita mengalami orgasme, yang biasanya merupakan orgasme yang hebat. Orgasme wanita ini kemudian akan diikuti oleh orgasme sang pria yang tidak kalah hebatnya.

Mungkin anda mengira bahwa gaya bercinta yang satu ini merupakan salah satu gaya anal seks. Namun, tidak begitulah adanya. Penetrasi yang dilakukan tersebut tetap dilakukan pada organ pribadi wanita yang satu itu lho, Ladies seperti pada banyak gaya bercinta yang anda telah ketahui.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading