Sukses

Lifestyle

Wow, Ini Dia 10 Tradisi Seks Unik dari Berbagai Penjuru Dunia (3)

Masih ada lagi tradisi unik seks dari belahan dunia lainnya. Nah ladies mari kita simak lanjutan dari artikel sebelumnya soal tradisi-tradisi unik seks berikut menurut oddee.com.

6. Mencuri Istri Orang – Nigeria
Suku Wodaabe di Nigeria, Afrika Barat dikenal dengan prianya yang gemar mencuri istri orang lain. Para pria ini memakai make up dan kostum pada festival tahunan Gerewol. Mereka menari-nari agar para wanita terkesan lalu mencuri wanita yang telah menjadi istri orang tersebut. Jika seorang pria yang telah mencuri istri orang ini tak ketauan oleh suami istri tersebut. Maka pernikahan pria dengan sang istri curian ini diakui secara sosial dan disebut pernikahan atas dasar cinta.

7. Adegan Seksual Publik – Mesir
Banyak yang berpikir bahwa pasang surut aliran sungai Nil di Mesir ini berhubungan dengan Dewa Penciptaan. Hal ini disebabkan karena pada zaman dahulu, banyak raja-raja Mesir Kuno yang melakukan ritual masturbasi ke sungai Nil untuk menjamin kelimpahan air. Karena itu, terciptalah festival Dewa Min, di mana pria-pria Mesir melakukan tindakan seperti apa yang dilakukan raja-raja Mesir Kuno waktu itu.

8. Pederasty Love – Yunani
Paiderastia adalah sebuah praktek seksual di mana seorang lelaki tua dan seorang pemuda remaja terlibat dalam sebuah hubungan. Masyarakat Yunani Kuno percaya bahwa pria masih dianggap sebagai anak-anak sampai jenggotnya tumbuh dan mereka yang lebih tua bertugas untuk mendidik, melindungi dan mencintai yang lebih muda akan memperoleh pahala.

 

Oleh: Arinda Mita

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading