Sukses

Lifestyle

Mendapatkan Pria Melalui Lagu di China

Ladies, bagaimana Anda dulu bertemu dan jatuh cinta dengan si dia? Banyak sekali cara agar seseorang bisa jatuh cinta dan menemukan cinta mereka, salah satunya lewat lagu. Ini juga yang terjadi pada jaman dahulu di China.

Suara yang lembut, merdu dan enak didengar menjadi modal utama wanita-wanita China pada awal abad ke-19 lho Ladies, apalagi untuk para wanita penghibur di jaman itu. Sebenarnya konsep penyanyi wanita sebagai hiburan ini sudah ada sejak 2000 tahun yang lalu di jaman Dinasti Han untuk menghibur para tentara.

Selain paras yang cantik dengan balutan busana kelas atas, para wanita yang bernyanyi tersebut juga dikenal dengan flower girls. Dilansir dari en.wikipedia.org, para wanita akan menyanyikan lagu, terkadang juga disertai tarian, untuk menarik perhatian para lelaki kaya agar mau menikahi mereka. Tidak jarang Ladies, mereka juga akan memberikan pelayanan seksual agar para pria mau menjadikan mereka istri kedua.

Pada saat itu prostitusi adalah hal yang legal lho Ladies di China, sehingga flower girls tidak dipandang sebagai pelacur dan para pria kaya bebas untuk memilih wanita mana yang mereka sukai lalu menikahi mereka selama para pria mampu menghidupi para istri.

Selain merupakan cara untuk memikat pria dan mencari suami, itu adalah salah satu penghidupan flower girls, karena dari pria-pria kaya yang mereka pikat, para wanita akan mendapatkan banyak uang.

 

Oleh : Anindya Febi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading