Sukses

Lifestyle

Benarkah Wanita Lebih Bahagia Terhadap Makanan Daripada Seks?

Makanan saat ini menjadi salah satu hal yang menarik minat dunia. Bahkan, kebutuhan seks jaman sekarang banyak yang terbengkalai karena banyak orang lebih memilih makanan. Terutama, wanita. 

Ya, wanita kerap kali mencari sebuah kebahagiaan lewat makanan dibandingkan dengan seks. Hal ini seperti dilansir dari sebuah video 90 detik yang disampaikan dari penelitian Elite Daily. Saat pria menunjukkan ketertarikan sebesar 7,5 poin pada seks, wanita hanya 6,7 poin saja. 

Video copyright Youtube/Elite Daily

Makanan seperti junk food, coklat dan makanan biasa lainnya, lebih menggiurkan dan membahagiakan bagi wanita dibandingkan mencari kesenangan di atas ranjang. Mengapa bisa demikian? 

Ada beberapa hal yang memungkinkan hal ini terjadi. Di antaranya adalah bagaimana wanita memiliki prinsip untuk menjaga diri mereka tetap virgin. Selain itu, seks bukan sesuatu yang mudah diterima atau dilakukan sewaktu-waktu oleh wanita. Ada kalanya pengalaman rasa sakit membuat wanita mencari kebahagiaan yang lebih mudah dicapai. Jawabannya adalah, makanan. 

Itulah mengapa, wanita yang sedang lelah tidak serta merta bisa disenangkan dengan berhubungan seks oleh suaminya. Sebuah liburan dan makanan enak mungkin bisa menjadi pemanasan untuk ke arah sana. Meski begitu, efek samping dari hal ini  adalah meningkatnya kemungkinan obesitas pada wanita. 

Agar hal tersebut tidak terjadi, imbangkanlah kedua kebutuhan fisik ini. Selain makan, imbangi dengan aktivitas lain seperti olahraga dan menjadwalkan hubungan seks teratur bersama hubby. Dengan begitu, kebahagiaan Anda bisa dobel deh. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading