Sukses

Beauty

Dengan Alat Ini, Anda Tak Perlu Khawatir Buang Air Kecil di Tempat Yang Jorok

Bagi Anda yang sering bepergian, tentunya tak asing lagi dengan kamar mandi umum sebagai tempat membersihkan diri dan membuang hajat. Namun seringkali kita para wanita merasa khawatir akan kebersihan kamar mandi umum yang digunakan, apalagi jika harus menggunakan toilet umum yang jorok.

Sara Grossman mengalaminya. Saat mengantri toilet umum di sebuah konser musik, seorang wanita dalam barisannya memperingatkan, "Jangan duduk di klosetnya ya, kotor." Terinspirasi akan pengalaman tersebut, Grossman menciptakan sebuah alat sederhana yang terbuat dari kertas untuk mempermudah wanita jika harus buang air kecil di kamar mandi yang kotor.

StandUp | Foto: copyright fastcoexist.com

Alat tersebut diberi nama StandUp. StandUp berbentuk segitiga dengan warna pink terang yang dapat dilipat seperti origami. Cara kerjanya mirip dengan corong yang mempermudah para wanita untuk buang air kecil berdiri sehingga lebih higienis. Dengan bentuk yang presisi, jangan khawatir celana Anda akan basah karena air seni.

Cara pakai StandUp | Foto: copyright fastcoexist.com

StandUp bukanlah alat yang pertama hadir dengan konsep seperti ini. Namun, salah satu staf Michelle Obama ini berharap agar cara ini menjadi familiar digunakan para wanita di seluruh dunia. "Benda ini diharapkan tidak menjadi benda yang membuat wanita malu dan enggan mengeluarkannya dari tas mereka," ujar Grossman pada fastcoexist.com.

StandUp dibuat dari bahan yang dapat didaur ulang sehingga ramah lingkungan dan baik untuk kesehatan organ intim wanita. Bagaimana, Ladies, apakah Anda tertarik memilikinya?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading