Sukses

Parenting

Ejakulasi Pada Wanita

Terkadang, ejakulasi pada wanita hanya dianggap sebagai mitos. Padahal, ini nyata bisa terjadi. Mungkin Anda tak pernah mengira jika kaum wanita sebenarnya bisa ejakulasi layaknya pria. Ya, menyemprotkan cairan yang begitu banyak seperti saat pria ejakulasi.

Memang Ladies, tak semua wanita pernah mengalami hal tersebut. Jika diangkakan secara statistik, mungkin hanya beberapa wanita saja yang pernah mengalaminya. Namun, yang pasti, ejakulasi bisa terjadi pada semua wanita!

Dilansir oleh askmen.com, jika pria memperlakukan wanita dengan beberapa cara, pasti wanita bisa ejakulasi. Sebenarnya, wanita ejakulasi melalui jalan keluarnya air seni, bukan melalui G-spot.

Tetapi, cairan ini bukan merupakan air seni. Tetapi jika terlepas control, bisa juga air seni ikut keluar. Saat akan mengalami ejakulasi, wanita pasti merasa seperti hendak kencing.

Jika sampai pada tahap ini, hilangkan rasa takut dan khawatir. Jangan biarkan pasangan membuat Anda resah karena hal ini akan mempersulit ejakulasi. Yang lebih parah, bisa-bisa si wanita trauma dan segan ejakulasi lagi.

Jika Anda ragu atau malu mengatakan pada pasangan, mintalah pasangan untuk melakukan fingering. Bantu pasangan agar mengenai G-spot. Jika si wanita sendiri yang kurang nyaman, ejakulasi tidak akan terjadi. Pastikan pasangan juga menyukainya karena hal ini akan sedikit basah.

Untuk memperlancar prosesnya, jangan lupa melakukan foreplay. Ejakulasi akan sulit terjadi tanpa foreplay. Foreplay bisa dilakukan dengan menjilat dan memainkan klitoris, meremas payudara, dan ciuman-ciuman basah. Setelah itu, baru masukkan jari ke Miss V. Selama proses, pasangan bisa tetap memainkan daerah klitoris untuk mempertahankan gairah si wanita.

 

Oleh: Noka Dara

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading