Sukses

Lifestyle

Tahukah Anda Penyakit Flu Orgasme?

Mungkin anda sudah sering mendengar flu burung, flu babi atau flu biasa. Namun pernahkah anda mendengar penyakit flu orgasme? Flu orgasme adalah penyakit yang terjadi setelah seseorang mengalami orgasme (post-orgasmic illness syndrome).

Gejala dari penyakit ini hampir sama dengan penderita flu lainnya yaitu demam, ingusan, lemah-lesu, nyeri pada tulang sendi dan kehilangan memori jangka pendek.

Penyakit ini tentunya sangatlah menyiksa. Sebab hubungan seksual adalah hal yang pokok bagi kehidupan manusia terutama saat remaja, sebagaimana halnya makan dan minum. Seseorang jadi mendapat pilihan yang sulit antara terhindar dari penyakit flu orgasme atau memenuhi kebutuhan nafsunya.

Seorang pemuda telah menyatakan ketersiksaan tersebut. Sebagaimana dilansir dari blogs.menshealth.com menyatakan bahwa seorang lelaki berumur 31 tahun, Jason, asal Colorado, telah terindikasi menderita penyakit flu orgasme.

Dia menderita segala dampak dari penyakit flu di atas setelah ejakulasi. Baik ketika melakukan intim dengan pasangan ataupun ketika masturbasi dan mimpi basah. Penyakit tersebut bereaksi setelah 20 menit dari ejakulasi dan akan berakhir setelah 2 minggu.

Penelitian yang dilakukan di Belanda menyatakan bahwa penyakit tersebut terjadi karena alergi terhadap sperma. Universitas Utretcht melakukan penelitian terhadap 33 penderita penyakit flu orgasme dengan melakukan uji tes kulit terhadap sperma masing-masing penderita.

Hasilnya, 88% penderita terbukti alergi terhadap sperma mereka sendiri. Pada penelitian selanjutnya, penderita diberi suntikan sperma yang lebih banyak dengan tujuan membentuk kekebalan. Dan terbukti setelah tiga tahun kekebalan tersebut terbentuk.

Wah-wah, repot juga kalau sampai menderita alergi semacam ini ya, Ladies.

 

Oleh: Muhammad Hilmy

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading