Sukses

Lifestyle

Seks Saat Menstruasi – Dilema Pengantin Baru

Malam pertama tentunya menjadi sebuah hal yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Pengantin baru tentunya menganggap seks sebuah rutinitas yang penting dan perlu dilakukan setiap hari untuk lebih saling memahami apa yang disukai satu sama lain dan sebaliknya.

Namun, bagaimana kalau si wanita kedatangan tamu bulanan setelah pernikahan? Wah, bisa buyar semua rencana untuk sexy times, bukan? Hmm, tapi kalau anda ingin mencoba seks selama menstruasi, tamu bulanan tidak akan menjadi masalah lho, Ladies.

Beberapa wanita tidak ingin mencoba seks saat menstruasi dengan alasan kebersihan. Darah kotor yang beresiko keluar saat seks bisa menjadi sebuah hal yang membuat seorang wanita enggan untuk melihat kemungkinan seks saat menstruasi bisa dinikmati baik oleh pasangannya maupun oleh dirinya sendiri.

Menurut lovepanky.com, semuanya ada di dalam kepala anda saja kok, Ladies. Alasan kebersihan tidak akan menjadi sebuah isu apabila baik anda dan si dia bisa menikmatinya kok.

Selain itu, meski karena hormon anda tidak melihat diri anda seksi ataupun menarik selama menstruasi, pasangan anda tidak akan berpendapat demikian. Meskipun dia melihat kondisi Ms. V anda sekalipun, anda tetap akan terlihat menawan kok, Ladies.

Maka dari itu, tidak perlu khawatir, Ladies. Bila memang seks adalah yang anda butuhkan, bahkan di saat menstruasi sekalipun anda bisa melakukannya kok. Bahkan, katanya seks bisa mengurangi rasa nyeri dan tidak nyaman akibat menstruasi lho.

 

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading