Sukses

Lifestyle

Langkah Tak Terduga di Ranjang yang Dicintai oleh Para Pria

Ladies, anda mungkin sudah puluhan bahkan ratusan kali membuka tutup majalah untuk menambah pengetahuan tentang seks serta mempelajari cara-cara tak terduga yang bisa anda gunakan untuk menghangatkan kembali ranjang cinta Anda.

Tapi, beberapa dari Anda mungkin sedikit ragu untuk mencoba cara-cara baru tersebut karena anda juga tidak sepenuhnya yakin reaksi apa yang bakal diberikan pasangan anda.

Nah, dengan tips dari allwomenstalk.com ini, bisa dipastikan andalah pemegang jalannya permainan. Yuk Ladies, buktikan tipsnya.

Pertama, biarkan pasangan anda yang mengambil alih, Ladies. Membiarkan seorang pria untuk membuktikan kemampuannya di atas ranjang merupakan langkah besar tak terduga yang akan disukai pasangan Anda.

Dengan tips ini, anda telah memberi kesempatan padanya untuk memberitahu apa yang dia punya, apa yang diinginkan, bahkan difantasikan selama ini.

Dilihat sepintas, sepertinya memang si pria lah pemegang kendali di tempat tidur, dan Anda adalah 'budak' yang terbaring pasrah atau menuruti apapun keinginan pasangan Anda. Tapi ingat Ladies, Andalah yang memberinya kesempatan memegang komando. So, he may be the person giving the commands; but you are still the real Mistress, Ladies!

Kedua, lebarkan batasan foreplay Anda ya Ladies. Artinya, jangan hanya memaknai foreplay sebagai kegiatan pemanasan yang berlangsung di ranjang. Anda bisa memulai foreplay dengan pertemuan romantis, mengirim pesan singkat bernada menggoda dan atau 'talking a bit wild'.

Usai 'mengiming-iming' pasangan melalui sms, berikan sentuhan pada setiap jengkal tubuhnya, kecuali Mr. P!, saat anda memberi seks oral. Hal ini akan semakin membuatnya bergairah dan tidak sabar 'menerkam' Anda.

Terakhir, krim kocok atau whip cream adalah kejutan ranjang yang disukai banyak pria. Cukup tunjukkan sebotol whip cream pada pasangan, oleskan pada bagian sensitif atau favoritnya di tubuh Anda, dan biarkan dia menikmati 'santapan ranjangnya' malam itu: your own loveliest and sexiest body!

 

Oleh: Austin Miracle Widya Sari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading