Sukses

Lifestyle

Stand-Up Sex dan Kenapa Laki-Laki Menyukainya

Ada banyak jenis gaya bercinta yang bisa anda dan si dia coba. Untuk pasangan yang suka mencoba hal yang baru, mencari-cari gaya bercinta yang belum pernah dilakukan bisa menjadi sebuah aktivitas di sore hari menjelang ritual yang akan anda lakukan di malam harinya. bukan begitu, Ladies?

Setiap pasangan tentunya juga memiliki gaya bercinta tersendiri yang suka dilakukan dan menjadi favorit. Namun, tahukah anda bahwa ternyata, banyak laki-laki yang menyukai posisi seks berdiri lho, Ladies

Gaya bercinta yang satu ini mungkin belum pernah anda coba atau bahkan anda dengar sebelumnya. Lalu kenapa posisi seks yang satu ini populer ya, Ladies?

Menurut yourtango.com, laki-laki menyukai gaya bercinta yang satu ini karena impulsif, dilakukan dengan tempo cepat, dan tentunya, bisa dilakukan di mana saja. Untuk mereka yang suka coba-coba melakukan seks di tempat-tempat yang ‘unik’, seperti dapur, kamar mandi, ruang tamu, dan tempat-tempat lain selain kamar tidur, stand-up sex sangat cocok untuk mereka.

Stand-up sex sendiri menuntut spontanitas, keberanian, serta kontrol dari pelakunya. Bagaimana, Ladies? Cukup berani untuk mencoba posisi seks yang satu ini dengan si dia?

Selain itu, stand-up sex juga merupakan sebuah cara yang paling mudah untuk melakukan quickie, atau seks kilat. Hanya punya sedikit waktu sebelum kembali bekerja, kenapa tidak mencoba gaya bercinta yang satu ini?

 

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading