Sukses

Lifestyle

Lap Dance – Panaskan Suasana Kamar Tidur Dengan Kursi

Memberikan apa yang diinginkan oleh pasangan adalah harapan dari setiap orang, baik wanita maupun pria. Seks yang mengesankan adalah salah satu hal yang penting dalam sebuah hubungan pasangan suami istri. Saling memenuhi kebutuhan satu sama lain atas seks adalah sebuah hal yang penting.

Lalu, bagaimana caranya memberikan seks yang lebih? Biasanya, setelah beberapa lama memasuki masa pernikahan tidak hanya setiap gaya bercinta telah dicoba, tapi juga tidak banyak hal yang bisa dilakukan untuk memberikan inovasi pada interaksi dalam kamar tidur. Namun, jangan khawatir, Ladies, karena bisa jadi lap dance merupakan solusi untuk masalah ini.

Lap dance, menurut yourtango.com, berasal dari tarian yang diberikan oleh penari striptease pada penyewanya. Meskipun tampaknya rumit, lap dance tidak perlu latihan tersendiri dan anda hanya membutuhkan kursi saja kok, Ladies.

Meminta pasangan anda duduk di kursi sementara anda menari diiringi music dan penerangan romantic dari lilin aromaterapi khusus bisa menjadi sebuah cara yang tepat untuk memulai sesi sexy times khusus ini.

Banyak pasangan yang menggunakan lap dance sebagai sebuah metode foreplay yang akan diikuti dengan seks. Seperti halnya saat foreplay, seks juga akan dilakukan dalam posisi duduk menggunakan kursi yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Dipadu dengan lingerie seksi, si dia tidak akan mampu bertahan dari rayuan anda, Ladies.

 

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading