Sukses

Lifestyle

The Royal Bluetooth: Gaya Bercinta untuk Anda yang Berzodiak Leo

Halo, Ladies! Bagaimana dengan rencana bercinta dengan pasangan anda malam ini, Ladies? Sudahkah anda menemukan daftar posisi yang anda perlu coba malam ini?

Kalau anda belum menemukannya, anda bisa mencoba mempraktekkan gaya “The Royal Bluetooth”. Wah, seperti apa ya gaya ini? Penasaran kan, Ladies? Simak baik-baik caranya seperti yang telah dilansir dari sumber limitemagazine.com berikut ini!

Gaya ini akan memberikan anda dan pasangan sebuah kedekatan untuk hal yang sangat intim sembari memberikan keleluasaan tangan anda untuk bergerak. Di sini, tangan anda dan pasangan bisa bergerak untuk memberikan stimulus untuk satu sama lain seperti dengan membelai bagian punggung belakang pasangan anda, dan tangan pasangan anda bisa memainkan tubuh bagian depan anda.

Selain itu, gaya ini dikatakan sangat cocok bagi mereka yang berzodiak leo karena gaya ini akan membiarkan si raja hutan untuk mengontrol pasangannya. Dalam posisi ini, anda melakukan penetrasi dengan menduduki pasangan anda yang sedang duduk dengan berhadapan.

Karena anda yang mendudukinya, anda bisa bergerak dan mengatur ritme penetrasi sesuai dengan keinginan anda. Mau cepat atau lambat, you are the king now, Ladies!

Selain itu, dengan menggunakan posisi ini, klitoris anda akan bergesekan dengan tulang selangkangan pasangan anda sehingga akan menciptakan sensasi bercinta yang tidak akan pernah lupakan lagi.

Pasti sudah tidak sabar lagi kan, Ladies!

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading