Sukses

Lifestyle

Tanda Anda Akan Mencapai Klimaks Menurut Buku Tao

Dear Ladies! Mungkin selama ini Anda percaya bahwa Kitab Kamasutra adalah satu-satunya buku kuno yang mengajarkan cara dan seni bercinta. Namun, ada sebuah buku dari ajaran Tao yang akan mengajarkan Anda dan pasangan untuk bercinta. Mau tahu?

Seperti yang telah tertulis di situs EmperadorAmarillo.net, buku tersebut berjudul Bedchamber atau Ranjang. Dalam buku ini, ada banyak hal yang bisa dipelajari oleh pasangan Anda saat bercinta sehingga Anda juga akan mendapatkan kepuasan yang tidak akan Anda lupakan.

Salah satu hal yang ditulis dalam buku tersebut adalah tanda-tanda seorang wanita akan meraih puncak kenikmatan dalam bercinta. Wah, apa ya kira-kira tandanya, Ladies?

Menurut buku tersebut, ada lima tanda yang akan diperlihatkan oleh wanita saat dia akan meraih puncak kenikmatan. Yang pertama, sang wanita akan tersipu dan wajahnya akan berwarna sangat merah merekah. Yang ke dua, puting payudaranya akan sangat mengeras sedangkan hidungnya akan tambah lembab.

Jika sudah menunjukkan tanda tesebut, sang pria bisa melakukan penetrasi dengan pelan.

Setelah itu, tanda ke tiga akan muncul saat sang wanita mulai merasakan kekeringan pada mulutnya sehingga dia harus menelan ludahnya sendiri. Saat ini, sang pria bisa memulai melakukan gerakan pelan di dalam tubuh sang wanita.

Lalu, saat tanda ke empat menunjukkan bahwa Mrs. V sang wanita sudah basah, sang pria bisa melakukan penetrasi yang dalam. Terakhir, saat keringat sang wanita bercucuran dan jatuh di sekitar pantatnya, sang pria bisa melakukan pergerakan penetrasi bebas yang akan membawa sang wanita menuju puncak kenikmatan.

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading