Sukses

Lifestyle

Qi dan Jing: Kekuatan Seksual dari Ajaran Tao

Ladies, ajaran Tao dari negeri tirai Bambu China memang telah dikenal sebagai sebuah ajaran yang banyak mengajarkan cara hidup sehat yang seimbang dan natural. Salah satu hal yang diajarkan oleh ajaran ini adalah keseimbangan antara Qi dan Jing.

Hmmm… apa sih Qi dan Jing itu? Penasaran kan, Ladies? Berikut penjelasannya seperti yang telah dirangkum dari situs Wikipedia.org.

Menurut ajaran Tao, Qi adalah salah satu bahan seluruh benda yang ada di dunia, termasuk manusia. Selain itu, Qi juga dipercaya mempunyai andil besar pada komponen energi kehidupan manusia yang disebut dengan Jing sehingga ketika dua hal ini menghilang, tubuh manusia akan mati.

Ajaran Tao percaya bahwa Jing manusia bisa hilang dengan banyak cara, salah satunya adalah dengan melalui keluarnya cairan dari tubuh sehingga banyak penganut Tao yang melakukan banyak kegiatan untuk menjaga cairan tubuh mereka tetap di dalam tubuh. Salah cairan tubuh yang banyak mengandung Jing adalah sperma.

Hal ini lah yang membuat ajaran Tao percaya bahwa jika Anda sedang bercinta, akan sangat baik bagi Anda untuk menahan orgasme sehingga tidak terlalu cepat menghabiskan energi Jing. Tapi, bagaimana jika Jing sudah dikeluarkan, Ladies?

Saat Anda bercinta, mau tidak mau Anda akan menghabiskan Jing Anda. Namun, saat bercinta, tubuh Anda dan pasangan juga akan mengeluarkan energi Qi yang dapat mengganti Jing yang hilang.

Jadi, ajaran Tao menganjurkan untuk Anda sering bercinta namun tetap menahan keluarnya Jing. Jika hal tersebut dilakukan, maka kehidupan Anda lebih sehat karena Anda menyerap lebih banyak Qi dan mempunyai banyak kandungan energi Jing. Selamat mencoba!

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading