Sukses

Lifestyle

Gaya Kera Melompat: Gaya Bercinta dari China Kuno

Hi Ladies! Masyarakat china kuno adalah masyarakat yang sangat akrab dengan alam. Hal ini ditunjukkan oleh seringnya mereka menggunakan nama-nama binatang untuk menggambarkan kegiatan yang mereka lakukan, dan salah satunya adalah gaya bercinta.

Salah satu kitab china kuno yang berjudul Bedchamber, atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan Catatan Ranjang, menyebutkan beberapa gaya bercinta yang semuanya dinamai dengan nama hewan. Salah satu gaya bercinta yang disebutkan dalam buku ini adalah gaya Kera Melompat.

Wah-wah, seperti apa ya gaya bercinta ini? Simak yuk, Ladies!

Seperti yang dilansir dari situs EmperadorAmarillo.net, gaya ini sebenarnya adalah modifikasi atau variasi dari gaya bercinta seribu umat; gaya misionaris. Namun, ada yang membuat gaya ini lebih menarik dari gaya misionaris yang sudah biasa Anda lakukan, Ladies.

Dalam gaya ini, Anda terlentang dan pasangan Anda akan membantu Anda menaikkan kaki-kaki Anda ke atas sampai menyentuh payudara Anda sehingga pantat dan bagian belakang punggung Anda akan terangkat. Setelah itu, pasangan Anda bisa melakukan penetrasi ke dalam tubuh Anda.

Saat cairan kewanitaan Anda sudah banyak, pasangan Anda bisa melakukan penetrasi lebih dalam. Namun, pasangan Anda harus segera menghentikan gerakan penetrasi jika Anda sudah mencapai klimaks.

Menurut buku tersebut, jika sang wanita mencapai klimaks dalam posisi ini, ratusan jenis penyakit yang dideritanya akan sembuh dengan sendirinya.

Bagaimana, Ladies? Tertarik untuk mencobanya?

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading