Sukses

Lifestyle

Gaya Harimau Berjalan: Gaya Bercinta China Kuno

Dear Ladies, jika Anda mengira bahwa Kamasutra adalah satu-satunya kitab kuno yang membahas tentang gaya-gaya bercinta, Anda salah besar. Pasalnya, ada sebuah kitab kuno dari negeri tirai bambu china yang ternyata juga membahas beberapa gaya bercinta yang pastinya patut Anda coba.

Seperti yang telah dituliskan oleh situs emperadoramarillo.net ini, kitab yang berjudul Bedchamber ini membahas banyak hal yang berkaitan dengan kegiatan percintaan pasangan termasuk juga bagaimana gaya bercinta yang akan membuat Anda dan pasangan terpuaskan.

Salah satu gaya bercinta yang mungkin Anda bisa coba adalah gaya The Tiger’s Walk atau gaya Harimau Berjalan. Wah, seperti apa ya gaya bercinta ini? Jadi penasaran…

Seperti yang telah ditulis oleh situs yang sama, gaya ini sebenarnya hampir sama dengan gaya Anjing atau Doggy Style di mana penetrasi dilakukan oleh pasangan Anda dari belakang. Namun, ada yang unik dengan gaya ini.

Jika doggy style hanya berpusat pada gayanya, gaya Harimau Berjalan ini menambahkan cara bagaimana melakukan dorongan penetrasi yang akan membawa pasangan ke puncak kenikmatan. Caranya, sang pria melakukan penetrasi dengan dalam-dalam dengan diikuti lima gerakan pendek dan kemudian diakhiri dengan delapan gerakan penetrasi yang dalam.

Jika dilakukan dengan benar, akan banyak cairan orgasme yang akan dihasilkan oleh sang wanita sehingga mereka akan terhindar dari seratus macam penyakit, dan sang pria akan mendapatkan keperkasaan.

So, do you want to try this at home, Ladies?

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading