Sukses

Parenting

Deep Throat a la Lovelace

Ladies, apakah Anda sudah menonton film Lovelace? Film itu adalah film yang menceritakan perjalanan hidup seorang Linda Lovelace. Dia adalah seorang aktris porno yang namanya melambung setelah berperan di dalam film Deep Throat.

Apa sih itu Deep Throat? Deep throat adalah sebuah teknik dalam oral seks. Nah, karena kemampuan Lovelace dalam melakukan teknik ini, maka shooting 17 hari itu dikenang sepanjang abad.

Banyak yang mengatakan bahwa seseorang membutuhkan rongga mulut yang panjang, Ladies. Pasalnya, dalam teknik ini, kita “memainkan pedang” secara dalam (deep) hingga mencapai tenggorokan (throat).

Walaupun sebenarnya cukup asik, namun beberapa enggan melakukan deep throat ini karena rsiko gagging atau muntah. Ada banyak sekali tips yang bisa Anda dapatkan dari teknik ini. Salah satunya adalah cara untuk mengatur gag agar Anda tidak muntah.

Banyak yang menyarankan agar kita berlatih, Ladies. Situs thefrisky, contohnya, menyarankan kita untuk berlatih dengan menggunakan sikat gigi.

Pertama, kita hanya perlu merasa tenang. Kemudian, masukkan sikat gigi atau jari kita ke dalam mulut kita, dan gunakan ujungnya untuk mencari titik gag itu. Anda akan menemukannya dengan mudah, karena bila titik itu tersentuh, maka Anda akan “hoek!”

Setelah itu, tarik sikat gigi dari mulut Anda, dan istirahat selama sepuluh detik. Lalu, ulangi lagi, dan cari tahu seberapa lama Anda bisa melakukan “sword swallowing”.

Okay kalau begitu. Selamat berlatih, Ladies! Yu.

 

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading