Sukses

Parenting

Bosan Bercinta di Tempat Tidur? Coba Lokasi Berikut Ini!

Dear Ladies! Apakah Anda dan pasangan sudah merasa bosan untuk melakukan hubungan percintaan Anda di atas tempat tidur? Well, kalau Anda sudah merasakan kebosanan, kenapa Anda tidak coba melakukannya di tempat yang lain?

Berikut ini adalah beberapa tempat yang disarankan oleh situs AskMen.com. Mau tahu tempat mana saja yang bisa digunakan untuk bercinta? Simak baik-baik ya, Ladies!

1. Di atas mesin cuci
Anda punya mesin cuci? Kenapa tidak Anda gunakan untuk membantu Anda untuk bercinta? Anda bisa menggunakan mesin cuci sebagai tumpuan ketika Anda bercinta.

Cara melakukannya, Anda bisa duduk di atas mesin cuci sembari membuka kaki Anda sehingga pasangan Anda bisa melakukan penetrasi dengan berdiri. Ingin lebih menarik? Nyalakan mesin cuci Anda! Getaran mesin cuci pasti akan membuat sensasi tersendiri!

2. Di Atap rumah
Jika Anda mempunyai atap yang bisa diakses dengan mudah, Anda bisa melakukan percintaan semi-outdoor. Anda dan pasangan akan merasakan sensasi unik dengan bercinta di tempat yang tinggi.

Jika Anda tidak punya atap yang bisa diakses dengan mudah, Anda bisa melakukannya di balkon atau tempat tinggi di rumah Anda yang lain. Selain itu, pastikan keadaan di luar rumah sepi sehingga tidak ada yang mengintip Anda.

3. Tangga
Tangga adalah lokasi yang sangat terkenal untuk bercinta. Anda bisa melakukan doggy style dengan pasangan Anda. Selain itu, bercinta di tangga juga sangat membantu bagi pasangan yang tinggi tubuhnya terlampau jauh.

Selamat mencoba, Ladies!

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading