Sukses

Lifestyle

Wanita dalam Percintaan Menurut Ajaran Tao

Dear Ladies, banyak yang percaya bahwa saat seorang wanita dan pasangannya sedang melakukan hubungan percintaan, kegiatan tersebut hanya dilakukan untuk menyenangkan dan memberi kepuasan untuk sang pasangan saja. Namun, hal ini sangat berbeda dengan yang diajarkan oleh ajaran Tao.

Menurut sebuah tulisan dari Wikipedia.org, para penganut Tao percaya bahwa kegiatan percintaan tidak hanya selalu berpusat pada kepuasan sang pria. Mereka percaya bahwa sang wanita pun juga harus diberikan rangsangan dan juga dipuaskan jika ingin mendapatkan manfaat dari kegiatan percintaan tersebut.

Namun, mereka tidak menyangkal bahwa kegiatan bercinta dapat dilakukan walaupun hasrat untuk bercinta salah satu pasangan lebih besar. Misalnya, jika sang wanita lebih bersemangat saat bercinta, dia akan mengeluarkan energi Jing lebih banyak sehingga sang pria dapat menyerap energi tersebut dan mengubahnya menjadi energi Qing yang akan sangat bermanfaat bagi kesehatan sang pria.

Namun ajaran ini percaya bahwa kegiatan bercinta harus memuaskan kedua pelakunya, masih sedikit tulisan-tulisan dari ajaran tersebut yang membahas manfaat percintaan untuk sang wanita. Banyak sekali tulisan kuno yang hanya membahas bagaimana percintaan bisa bermanfaat bagi sang lelaki.

Selain itu, menurut situs yang sama, ajaran Tao tidak membatasi lelaki untuk mencari manfaat percintaan dari satu wanita saja. Bahkan, para lelaki dianjurkan untuk bercinta hanya dengan para wanita yang cantik dan belum mempunyai anak.

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading