Sukses

Lifestyle

Anda Bisa Mati Jika Sering Ejakulasi Dini!

Hi, Ladies! Anda sering kesal dengan pasangan anda yang sering lebih dulu mencapai orgasme dari pada anda? Well, jangan khawatir Ladies! Mungkin sebuah informasi dari ajaran Tao yang dikutip dari situs Ranker.com ini akan bisa memotivasi pasangan anda untuk bertahan lebih lama dari anda saat bercinta. Mau tahu caranya?

Seperti yang kita tahu, ajaran Tao di China telah ada sejak masa Dinasti Chou, yaitu sekitar 770 tahun sampai 222 sebelum masehi. Menurut ajaran tersebut, setiap manusia di dunia ini, baik wanita maupun pria mempunyai dua hal, yaitu Yin dan Yang, yang merupakan esensi atau bahan terpenting bagi kehidupan manusia.

Menurut kepercayaan penganut ajaran Tao, para wanita mempunyai Yin yang tidak terbatas. Namun, berbeda dengan wanita, pria memiliki esensi Yang yang sangat terbatas sehingga mereka tidak boleh menghabiskan energi Yin mereka kalau mereka tidak mau mati.

Lalu, bagaimana cara menjaga agar esensi Yin mereka tidak habis terlebih dahulu? Seperti yang telah dikutip dari situs yang sama, para penganut ajaran Tao sangat percaya bahwa mereka tidak boleh orgasme, atau mengeluarkan Yin sebelum pasangan mereka mendapatkan orgasme atau mengeluarkan Yang mereka, bahkan setelah berkali-kali.

Menurut mereka, jika ini dilanggar, maka sang pria akan kehabisan energi Yin mereka dan kemudian akan meninggal!

Bagaimana Ladies, cukup buat 'menakut-nakuti' pasangan Anda supaya tahan sedikit lebih lama kan?

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading