Sukses

Lifestyle

Fakta Seksualitas di Mesir Kuno Yang Anda Perlu Tahu

Ladies, Piramida dan patung Sphinx di negara Mesir melambangkan bagaimana hebatnya kerajaan Mesir Kuno, sebuah kerajaan yang dipimpin oleh para Pharaoh tersebut. Namun, informasi tentang bagaimana kehidupan seksual para penduduknya mungkin terlupakan dan jarang ditulis di dalam buku-buku sejarah yang pernah kita pelajari.

Kira-kira, bagaimana ya kehidupan seksualitas para penduduk Mesir di kala itu? Simak yuk beberapa informasi menarik yang telah dirangkum dari situs BigEye.com berikut!

- Kebersihan Bagian Intim

Penduduk Mesir Kuno mungkin bisa disebut sebagai yang paling bersih dan sadar akan kebersihan organ intim. Pasalnya, mereka telah membiasakan diri untuk memangkas rambut di sekitar alat vital mereka.

Tidak hanya rambut di bagian itu saja, mereka ternyata juga memangkas rambut mereka agar mereka terhindar dari kutu rambut. Selain itu, praktek khitan ternyata juga sudah mereka lakukan pada jaman itu untuk membersihkan smegma atau kotoran dan bakteri yang mengumpul di bawah kulit Mr. P.

- Kontrasepsi dan Obat Pembantu Percintaan

Masyarakat Mesir kuno terkenal dengan cara mereka dalam mencegah kehamilan usai bercinta. Penasaran? Mereka menggunakan kotoran hewan karena mereka percaya bahwa kotoran hewan tersebut dapat membunuh sperma.

Jika cara tersebut gagal, mereka punya semacam obat yang bisa digunakan untuk menggugurkan kandungan. Selain itu, mereka disebut juga telah menciptakan obat yang digunakan untuk aphrodisiacs atau obat perangsang.

Nah, itulah beberapa informasi mengenai kehidupan seksual bangsa Mesir Kuno. Menarik kan, Ladies!

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading