Sukses

Parenting

Menelan Sperma Bisa Menghilangkan Morning Sickness?

Bagi wanita hamil, morning sickness memang selalu jadi masalah serius. Di awal kehamilan, banyak wanita yang mengalami mual, muntah, tidak enak badan dan kondisi lain yang membuat tubuh seolah tidak berdaya. Parahnya, tidak ada treatment medis yang tepat untuk penanganan morning sickness karena calon ibu justru dianjurkan untuk tidak mengonsumsi obat-obatan kimia.

Namun seperti dilaporkan oleh yourtango.com, muncul kepercayaan bahwa kondisi ini bisa diatasi dengan melakukan oral seks, dan menelan sperma pasangan. Solusi ini muncul berdasarkan hukum alam yang menyatakan bahwa sumber penyakit adalah penyembuh. Jika dianalogikan, maka sumber morning sickness adalah kehamilan (yang berawal dari sperma). Dengan demikian, hanya cairan kehidupan tersebut yang akan mampu menjadi obat sempurna bagi sang ibu.

Kepercayaan ini ternyata didukung oleh psikolog bernama Gordon Gallup. Pria asal Albania tersebut mengungkapkan bahwa obat terbaik untuk morning sickness adalah menelan penyebab utama penyakit tersebut. Namun bukan sembarang sperma yang boleh ditelan oleh sang calon ibu. Semen tersebut harus berasal dari ayah bayi dikandungnya. Dengan kata lain, sperma yang berasal dari pria lain takkan bisa mengatasi penderitaan sang calon ibu.

Pendapat ini mungkin terdengar kurang masuk akal, karena memang belum ada bukti klinis yang mendukung pendapat ini. Apakah ini hanya mitos, atau benar-benar telah terbukti? Bagaimana menurut pendapat Anda?

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading