Sukses

Parenting

Liburan dan Pengaruhnya Pada Seks

Melakukan perjalanan dengan pasangan tentunya menjadi sebuah hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Faktanya, menurut sheknows.com, berwisata atau berlibur dengan pasangan bisa membantu meningkatkan kualitas seks lho, Ladies. wah, menarik ya..

Lalu, apakah seks yang berkualitas bergantung pada liburan? Tentunya tidak, Ladies. Liburan hanyalah trigger dari mekanisme kimia otak. Ketika anda dan si dia berlibur, terutama apabila dilakukan dengan mengunjungi tempat yang belum pernah anda kunjungi dan anda tidak mengenal orang lain di tempat tersebut, otak mengingatkan anda bahwa hanyalah pasangan orang terdekat yang anda miliki, membuat kedekatan yang sebelumnya anda miliki dengan si dia menjadi berlipat ganda.

Menurut seksolog, mereka yang lebih sering berwisata ataupun melakukan perjalanan untuk liburan akan memiliki gairah seksual yang lebih besar dan frekuensi seks yang jauh lebih tinggi. Sebuah penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa pasangan yang sering jalan-jalan dan meluangkan waktu liburan dengan berwisata menunjukkan kedekatan atau keintiman yang jauh lebih besar ketimbang ketika di rumah.

Maka dari itu, bila anda merasa keseharian and dipenuhi rutinitas yang membuat kualitas kehidupan seksual anda dan si dia menurun, tidak pernah ada kata ‘terlambat’ untuk mencari pelarian dan melakukan perjalanan wisata bersama. Tidak hanya membuat anda kehilangan rasa jenuh yang menghiasi keseharian anda, tapi juga meningkatkan kualitas seks lho. Kenapa tidak?

 

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading