Sukses

Parenting

Kondom Untuk Wanita Sama Nikmatnya

Ladies, saat menyebut kondom, yang terlintas di pikiran kebanyakan orang adalah alat kontrasepsi yang digunakan oleh pria pada alat genitalnya saat bercinta. Selain untuk pria, kondom juga diproduksi untuk wanita. bentuk dan cara menggunakannya pun berbeda. Simak informasi selengkapnya yang dilansir situs plannedparenthood.org.

Keefektifan dari kondom untuk wanita ini sudah teruji, sehingga Anda tidak perlu khawatir asalkan Anda menggunakannya dengan benar. Dalam satu tahun, dari 100 wanita yang menggunakan kondom untuk wanita ini, hanya 5 wanita yang mengalami mengalami kehamilan.

Dalam jangka waktu yang sama, jika wanita tidak menggunakan kondom saat bercinta, ada 21 kasus kegagalan yang terjadi. Hal ini menunjukkan bahwa tingkat kehamilan saat menggunakan kondom jauh lebih kecil daripada pada saat tidak menggunakannya. Kondom untuk wanita ini aman digunakan baik untuk melakukan hubungan seksual secara genital maupun secara anal.

Dalam penggunaannya, kondom untuk wanita ini aman dan nyaman. Banyak pria dan wanita yang lebih menyukai kondom untuk wanita karena mudah diperoleh. KOndom wanita ini pun nyaman digunakan sebagai sarana foreplay. Penggunaannya pun mudah, kondom jenis ini dapat menggunakan pelumas berbahan dasar air maupun minyak. Anda pun dapat membelinya tanpa resep dokter.
Keunggulan lainnya yaitu kondom jenis ini tidak mempengaruhi hormon wanita. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan mengganggu kepuasan Anda saat bercinta.

Nah, Ladies! Itulah informasi tentang kondom wanita dan keunggulannya. Tertarik mencoba?

 

Oleh: Aulia

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading