Sukses

Parenting

Kenapa Seks Selama Liburan Lebih Menyenangkan?

Kenapa ya seks ketika anda dan si dia sedang berlibur atau dilakukan di kamar hotel tempat anda menginap cenderung terasa lebih memuaskan atau memiliki sensasi tersendiri? Beberapa di antara anda mungkin pernah bertanya-tanya mengenai hal ini. Menurut sheknows.com, ada beberapa penyebab kenapa liburan, seks, dan kamar hotel atau tempat-tempat lain di mana anda dan si dia melakukan seks memiliki hubungan yang sangat erat satu sama lain.

Relaks
Tidak perlu bingung dengan tugas rumah tangga, pekerjaan dari kantor, dan juga kesibukan-kesibukan lainnya adalah tujuan dari liburan. Seks tanpa harus mengkhawatirkan hal-hal yang lain membuat anda dan si dia lebih relaks, memberikan sensasi kepuasan yang lebih ketimbang biasanya.

Tidak Perlu Bersih-Bersih
Kamar yang selalu bersih, selimut halus, dan tempat tidur empuk yang selalu siap menanti anda dan si dia untuk seks tentunya memberikan anda semangat yang lebih untuk segera melakukan sexy times bukan?

Kebebasan Itu Kuncinya
Menurut sheknows.com, seks di rumah, sekalipun itu rumah anda sendiri, memiliki sejumlah batasan. Ketika anda melakukan seks di kamar hotel, anda tidak perlu khawatir akan batasan-batasan tersebut lho, Ladies.

New Is Always Better
Ukuran kamar yang berbeda, tempat tidur yang beda ukuran, selimut yang belum pernah dipakai sebelumnya, tatanan kamar yang berbeda, serta hal-hal yang baru lainnya yang anda temukan di dalam kamar hotel bisa menjadi sebuah bumbu tersendiri untuk seks yang anda dan si dia lakukan selama liburan lho.

 

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading