Sukses

Parenting

Apa Saja Jenis Seks Yang Sangat Didambakan Wanita? (4)

Kepuasan dan fantasi seksual wanita memang jadi hal yang kadang kita lupakan. Untuk itulah laman frisky.com berusaha memberikan penjelasan tentang apa yang sebenarnya diinginkan wanita di atas ranjang. Jika fantasi bercinta dengan orang asing atau dengan sang idola akan membuat wanita bergairah, maka tidak untuk fantasi yang akan kita bahas kali ini.

Kadang, wanita tidak selalu memikirkan soal hubungan suami istri yang penuh gairah. Dalam beberapa kesempatan, mereka justru membayangkan bercinta dengan seseorang yang justru memberikan pengalaman buruk baginya. Pengalaman buruk itu bisa dalam bentuk rasa sakit, atau suasana membosankan selama sesi bercinta, yang membuat wanita enggan mengulanginya lagi.

Jika pikiran ini mulai terlintas, maka wanita akan menikmatinya untuk sesaat, namun bayangan buruk akan segera muncul, sehingga dia buru-buru mengusirnya.

Beberapa dari Anda mungkin berpikir bahwa ini adalah fantasi yang buruk, padahal pendapat itu juga tak sepenuhnya tepat. Fantasi seperti ini kadang juga penting bagi wanita agar dia bisa lebih menghargai moment-moment bercinta terindah yang pernah dia rasakan dengan pasangan.

Diakui atau tidak, hal ini memang memberikan dampak psikologis pada wanita, sehingga dia mulai menghargai pasangan dan bersikap setia. Dan sisi lain, fantasi menikmati seks yang buruk juga membuat wanita lebih bergairah saat bercinta dengan pasangan di dunia nyata, karena merasa pasangannya akan bisa memberikan rasa aman.

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading