Sukses

Parenting

Apa Saja Jenis Seks Yang Sangat Didambakan Wanita? (2)

Dalam ulasan sebelumnya, telah dibahas salah satu fantasi seks terliar wanita, yaitu bercinta dengan seseorang yang tak pernah dikenal sebelumnya. Dalam beberapa kesempatan, hubungan yang biasa dikenal dengan istilah one night stand ini memang jadi hal yang sangat menggoda dan didambakan beberapa wanita.

Selain itu, masih ada fantasi lain yang efeknya bisa membuat wanita lebih gila. Namun, seperti dilansir kembali dari laman thefrisky.com, tentu saja kehadiran fantasi ini kadang tak bisa diduga dan bisa muncul kapan saja.

Tak bisa dipungkiri bahwa wanita juga memiliki sosok idola yang selalu dikaguminya dalam hati. Namun masalahnya, tidak semua wanita beruntung bisa bersanding dengan pria yang dia idolakan dan didambakan. Jika kaum Hawa terpaksa harus berdampingan dengan pria yang menurutnya bukan 'Mr Right' maka satu-satunya hal yang bisa dilakukan cuma membayangkan bisa bercinta dengan sang idola.

Dalam penyesalan tersebut, mungkin akan terbayang apa yang akan terjadi jika Anda dan pria tersebut bersama. Fantasi-fantasi pun bermunculan, dan saat hal itu dipadukan dengan aktivitas bercinta Anda dengan pria lain, maka gairah akan tersulut.
Akibatnya bisa dirasakan kemudian, Anda akan bertingkah lebih hot di depan pasangan, dan membuat moment-moment itu jadi saat yang paling indah. Tak hanya berdampak bagi pasangan Anda, fantasi bersama orang yang dicintai juga akan membuat orgasme Anda lebih kuat dan lebih dahsyat dari biasanya.

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading